Website Untuk Belajar Ngetik 10 Jari

hay sob bertemu lagi bersama admin di blog yang kurang perhatian ini.
ya kali ini sob admin mau post postingan yang kurang penting untuk kalian yang udah rajin ngetik dan mahir dalam mengetik, namun penting untuk kalian yang lagi belajar ngetik.
 ke belajar ngetik 10 jari website
Ngetik adalah kegiatan yang membutuhkan  keterampilan khusus. di masa yang sudah melampaui batas modern ini (postmodern) ngetik dibutuhkan untuk setiap jenis pekerjaan(mungkin).

sebenarnya belajar mengetik bisa dengan cara kalian mencari teks di buku/ di mana saja kemudian kalian tinggal buka aplikasi pengolah kata. namun kali ini Admin akan kasih tahu sobat website yang digunakan untuk belajar mengetik namun wesite-website ini hanya digunakan sewaktu sobat online internet.  kita dapat mengetahui kecepatan mengetik kita dengan satuan WPM atau Words Per Minute (kata dalam 1 menit). nih websitenya:
situs typingstudy
site ini memiliki beragam kelebihan seperti beragam fitur belajar mengetik mulai dari games pilihan keyboard diatur dan sebagainya. ini websitenya www.typingstudy.com

situs 10fastfingers
situs ini memiliki fitur tes kecepatan mengetik juga dapat log in untuk membagikan hasil tes mengetik dalam waktu 1 menit (60s). ini websitenya 10fastfingers.com


maaf ya sob admin cuma baru nyoba 2 situs di atas yang lainya silahkan agan cari sendiri. hehe

stay here. enjoy, and comment

Comments

Popular Posts